Lazada Indonesia bergerak cepat dalam menangani masalah penukaran paket pembelian yang terjadi dalam waktu berdekatan. Kasus penukaran yang dimaksud adalah pembelian iPhone 6 Plus yang ditukar dengan sabun mandi serta yang terbaru Asus Zenfone 6 dapat cairan pelembut Kispray.
CEO Lazada Indonesia Alexandre Dardy pun mengungkapkan kalau mereka telah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Dan nampaknya, penyelidikan tersebut dipercepat terlebih setelah munculnya kasus pembelian Asus Zenfone 6 yang tertukar dengan cairan pelembut pakaian.
Dardy mengatakan kalau mereka telah menemukan individu yang ditengarai menjadi sumber permasalahan dua kasus tersebut di atas. Dan terdapat kesamaan antara kasus iPhone jadi sabun dengan pembelian Zenfone tertukar pelembut pakaian. Kesamaan tersebut adalah ekspedisi yang mengirimkan paket pembelian, yakni RPX.
Pihak Lazada Indonesia pun mengatakan kalau mereka juga telah menghubungi pembeli Zenfone 6 Rizki Kartadikaria terkait kasus ini. Bahkan mereka juga bertindak cepat dengan mengirimkan paket baru yang di dalamnya dipastikan berisi smartphone Asus tersebut. Hal ini disesuaikan dengan tujuan perusahaan yang ingin meningkatkan kepuasan pelanggan.
Sum : Beritateknologi
Editor : Rudi Tralala